Air Terjun Pelangi Indah

Tujuan Perjalanan kali ini adalah sebuah surga di tengah lembah. .
"Air Terjun Pelangi"
Inilah nama surga itu. .

Perjalanan dimulai..
Minggu 01-12-2013
Pkl. 11:50 WIB

Start dari Tanjung Morawa dengan tiga sepeda motor menuju Talun Kenas-Tiga Juhar dan desa Tanjung Timur.

Pukul 14:30 WIB sampailah saya di tempat tujuan. Setelah sebelumnya ke Air Terjun Tanjung Raja.
Di desa Tanjung Timur inilah letak air terjun Pelangi Indah.Seperti inilah viewnya.. Luar biasanya Maha Karya Sang Pencipta...

Inilah air terjun


Dengan biaya masuk tempat wisata Rp. 5000 kita bisa melihat betapa indahnya ciptaan YME. Tapi tunggu dulu,sesampainya di tempat parkir,saya bertanya kepada penjaga parkir,
saya: Kak,dimana Air Terjunya?
P.P: lewat situ bg(sambil menunjuk ke arah jurang)
saya: wah. ?!"+&%

Awalnya teman saya tidak mau turun ke bawah,tapi akhirnya mau juga.tebing yang curam dan tangga yg licin krna tangganya hanya tanah liat yg akan lembek saat hujan. Terpaksa sepatu harus saya buka. Dengan hati2 sampai juga di daerah yang rata. . . Tanpa pikir panjang langsung buka baju dan mandi di bawah jatuhnya air. . Sejuknya air membuatku tak tahan berlama-lama di air.
Setelah puas mandi dan jepret sana-sini akhirnya saya harus meninggalkan tempat yang begitu Indah ini, jam menunjukan pukul 15:58 .. Waktunya kembali ke Tanjung Morawa.. Dan meninggalkan sejuta kenangan dan keindahan Alam Deli Serdang


*Curhat saya untuk Pemkab Deli Serdang.

Tempat yang begitu indah,namun sayang kurang di perhatikan. Terutama untuk fasilitas MCK dan Tempat sampah. Sangat di sayangkan tidak tersedianya keduanya. Dimana makin hari makin banyak pengunjung,dan makin banyak juga sampah yang di tinggalkan di Surga kecil ini. . Semoga kedepannya tempat ini bisa menjadi lebih indah dari sekedar Air Terjun Pelangi Indah.

I Love Deli Serdang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sungai Tapak Gajah

Pantai Cassanova

LAU SI GEMBUR