Cinta Rico dan Eka

                                                               RE LOVE






Berawal dari sebuah mimpi di malam gelap. . Dan akhirnya di pertemukan dengan cinta sejatinya di dunia nyata. .

Mimpi Pertama


Tahun 2005 silam saat it aku masih duduk di bangku kelas 8 di Mts. Swasta Nurul Ikhwan. .

Di malam hari ku impikan seorang gadis yang menurutku sangat mempesona. .
Seorang gadis yang anggun,membuatku langsung jatuh hati,meskipun itu hanya di dalam mimpi yang tak tau asalnya dari mana. .

Ketika terbangun dari tidur pun aku masih terpikirkan oleh raut wajah sang gadis impian. . Entah apa la yang ada di benakku hari it, tapi memang seolah-olah gadis it nyata untukku. .
Kulanjutkan aktifitasku untuk berangkat ke sekolah. . Belajar pun jadi tidak konsen,karena memang gadis it masih membayangi hari-hariku. .

Lama-lama gadis it pun menghilang dalam ingatanku..


Mimpi Kedua


Hanya beberapa bulan setelah mimpi it berlalu,malam ku pun kembali di hampiri oleh gadis impian tersebut. .
Di mimpiku kali ini ku mulai tau siapa namanya,sebelumnya di mimpi yang pertama kami hanya bertatap muka di saung sebuah persawahan tanpa tahu siapa dia..
Di mimpiku ini aku berdiri di sebuah jembatan dan melihatnya sedang mencuci di sungai yang begitu indah.. Sungai yang di penuhi bebatuan dengan air yang jernih. . Dari kejauhan dia melambaikan tangan dan berteriak memanggil namaku. .
"Rico...Rico" begitulah teriaknya..
Tak pernah ku tau dari mana dia tau namaku. .

Kulambaikan tanganku juga dan kutanya nama kamu siapa?
Dia pun menjawab. .
"namaku RUsty"

oh..
Akupun berikan senyuman untuknya. . Dan dibalas dengan senyum yang indah.. Namun sayang,aku kembali terbangun dari tidurku yang lelap dengan mimpi yang indah. . Sama seperti mimpiku sebelumnya,kembali gadis ini menghantui fikiranku. .
Dalam hati tertegun,dimana aku bisa menemukan gadis ini. .


Mimpi KeTiga


Dan kembali mimpiku berlanjut untuk yang ketiga kalinya. . Aneh memang,tapi inilah faktanya,di mimpiku kali ini tak banyak yg bisa ku ceritakan, karena sudah agak lupa, seingatku aku menemui dia kembali di sebuah persawahan, yg ku tempuh menggunakan bus dari rumahku,tak ingat aku bus jurusan mana yang aku tumpangi tersebut. .
Yang pasti aku bahagia bisa berjumpa dia kembali di dalam mimpiku. .

Terbangun dari tidurku dan bertanya pada diri sendiri,dimana sebenarnya gadis ini, apakah ini jodohku ya Allah?

Sungguh penasaran dalam hati, sampai-sampai aku tuliskan syair lagu untuk gadis impian ini dengan judul yang sama "Gadis Impian"

Tiap malam ku nyanyikan lagu ini,dan membuatku semakin rindu hadirnya di mimpiku..


Mimpi Ke Empat


Hingga pada suatu malam kembali aku bermimpi dengannya. . Inilah mimpi ke empat dan menjadi mimpi yang terakhir. .

Di mimpi kali ini aku mulai tau gambaran rumahnya dan keluarganya. .
Di mimpiku aku datang menemuinya,tanpa di duga ayah gadis ini mengacungkan parang yang seakan mau membacok tubuh ini,namun it tak terjadi,karena akhrny ayahny menerimaku. . Di impiku dia adalah anak ke tiga dalam empat bersaudara, dan merupakan adik leting. .yang mana terdapat 1 anak laki-laki yaitu anak tertua d keluarga it, dengan badan yang besar ayah dan abang gadis impianku ini. . Rumahnya ber teras dan berkeramik hijau di dinding terasnya..

Tiada lagi mimpiku bersamanya krna sudah di beri tau dengan jelas siapa dia dan bagaimana keluarganya. .
Mungkin inilah petunjuk dari sang Illahi.

Tahap Cari Tahu



Sampai-sampai teman sekolah dan teman rumah ku tanya tentang ciri-ciri seperti di atas, namun tak seorang pun yang mengetahuinya. .
Lemas dan putus asa yang kurasakan hari itu, teman-temanku pun semua turut membantu mencari informasi tentang gadis tersebut. . Namun tak ada hasil hingga aku tamat dari Mts. NURUL IKHWAN. .

..bersambung. .di Pertemuan Dunia Nyata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sungai Tapak Gajah

Pantai Cassanova

LAU SI GEMBUR